18 Ribu, Jumlah Penayangan Blog dotsemarang Bulan Juli 2020


Ini adalah pertama kalinya buat blog dotsemarang berada di angka belasan ribu atau jumlah sebenarnya 18.987 views tahun 2020. Kabar buruk, tapi tetap kami ingin menuliskan ini.

Artikel tentang statistik dotsemarang mulai bulan Oktober ini, tidak lagi tersedia di halaman Fans Page Facebook. Fitur catatan diumumkan akan tidak lagi dapat digunakan. Baca di sini untuk lebih jelasnya.

Segera setelah kami terbitkan statistik blog bulan Juli ini, akan disusul artikel lainnya yang ditaruh di fans page dengan kategori sama. Kami akan pindahkan semua. Tapi perlahan-lahan saja. Semoga tidak hilang.

Bulan Juli yang apes

Hanya ada 2 kali blog dotsemarang mencapai angka 1.000 penayangan (views) selama Juli. Bisa ditebak, dengan statistik harian yang buruk ini tentu saja menempatkan pencapaian dotsemarang tidak maksimal di akhir bulan. 

Ini benar-benar apes. Ditambah produktivitas konten yang diterbitkan di blog selama periode Juli juga kurang dari biasanya. Ada 28 artikel yang kami publish. Tahun 2019, kami bahkan bisa lebih dari 30 artikel dalam satu bulan.

Padahal bulan Juni adalah bulan debut pertama kalinya buat kami bisa berkegiatan offline. Pandemi Covid-19 benar-benar membenamkan kami hanya di rumah saja. Seharusnya lebih bersemangat di sini.

Pertama kali kegiatan acara offline - acara Teater Lingar Semarang di akhir bulan Juni.

Semoga di bulan Agustus, ada kabar bagus untuk kami. 
Berikan semangat buat kami, agar tetap konsisten update menulis.

Artikel terkait :

  • Belum tersedia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat! Foto-foto dotsemarang Memperoleh 500 Ribu Penayangan di Pexels

21 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Februari 2024

Juli 2024, Jumlah Pengikut Instagram dotsemarang Turun Lagi ke Angka 24,3 Ribu