Statistik Youtube dotsemarang Bulan Januari 2023: Ada 1.171 Subscriber

Semangat kami mendadak luntur setelah perjuangan tahun 2022 terus meng-update konten di YouTube tidak berbuah manis awal tahun 2023. Monetisasi ternyata masih sulit. Postingan menutup akhir bulan Januari.

Akhirnya menyapa juga di halaman ini awal tahun. Sedikit terlambat untuk membagikan statistik akun YouTube kami kali ini. Awal bulan, statistik kami masih cukup bagus tentunya.

1.171 Subscriber

Kami pikir naik turunnya pengikut di media sosial tidak terjadi di YouTube. Ternyata terjadi juga. Mau gimana lagi, selera orang-orang memang sulit ditebak.

Bulan Januari 2023, kami mendapatkan tambahan 60 lebih subscriber. Kami berharap bulan depan, eh Februari, jumlahnya bisa tembu 1.200 subscriber.

Kelihatannya mudah, tapi sebenarnya susah. Seperti yang kami tulis sebelumnya, jika di YouTube sewaktu-waktu jumlahnya bisa berkurang.

...

Perjalanan monetisasi yang dijanjikan YouTube tengah tahun 2022 ternyata masih sulit kami dapatkan tahun ini, terutama syaratnya yang disematkan pada video pendek. 

Tahun 2023, kami hanya memfokuskan konsistensi saja di Shorts. Terlepas menghasilkan atau tidak, kami akan selalu berharap.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat! Foto-foto dotsemarang Memperoleh 500 Ribu Penayangan di Pexels

21 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Februari 2024

Juli 2024, Jumlah Pengikut Instagram dotsemarang Turun Lagi ke Angka 24,3 Ribu