23 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Januari 2023

Tahun 2023, kami mengawali dengan baik. Setidaknya meningkat sedikit dari bulan Desember. Namun jumlah statistik bulan Januari 2023 masih kalah dengan bulan yang sama tahun 2022. Semoga blog dotsemarang bisa mengarungi tahun ini lebih baik lagi.

Statistik bulanan di awal tahun sudah berada di angka 20 ribu, itu sesuatu. Jumlah tepatnya adalah 23.331 views atau penayangan. Kami sangat senang dengan prestasi sederhana ini.

Tantangan terbesar menyelemani tahun 2023 sudah terasa di bulan Januari. Kami tersingkirkan dari daftar undangan acara tahunan Kota Semarang yang biasa mengundang.

Situasi ini memang bukan sekali dua kali. Ditambah perkembangan arus informasi yang sekarang jauh lebih baik dalam hal kontribusi. Media online di Kota Semarang terus bertambah. Begitu menariknya Ibu Kota Jawa Tengah ini sekarang.

Belum lagi ngomongin tren video pendek dan kesadaran pemerintah dan pihak swasta dalam mengelola arus informasi mereka sendiri. Mereka terus memperbaiki diri dalam memanfaatkan media sosial sebagai alat informasi dan promosi.

Bagian ini, informasi dan promosi, tentu sangat berdampak. Jangan heran kala 5 tahun belakangan jumlah statistik blog dotsemarang terus merosot.

Suasananya bagus untuk Kota Semarang. Kami tidak meminta apa-apa, hanya saja kami berharap tidak ikut tergerus dan akhirnya gulung tikar. 

Terima kasih sudah mengunjungi halaman ini dan blog dotsemarang. Sampai jumpa bulan depan dan mari jadi lebih baik bersama.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat! Foto-foto dotsemarang Memperoleh 500 Ribu Penayangan di Pexels

21 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Februari 2024

Juli 2024, Jumlah Pengikut Instagram dotsemarang Turun Lagi ke Angka 24,3 Ribu