[Februari 2023] Statistik Harian Blog dotsemarang Hari Ini: Dapat 3 Ribu Penayangan

Ada kabar baik sebelum menutup akhir bulan Februari tahun 2023. Blog dotsemarang hari ini (23/2), mendapatkan 3 ribu penayangan atau views. Kejutan dan lama sudah tidak merasakan, khususnya tahun ini.

Jumlah angka sebenarnya adalah 3.842 penayangan/views. Mendadak saja hari Rabu kemarin (22/2) angka statistik harian yang biasanya di bawah seribu sepanjang tahun mencuat lebih banyak.

Padahal posisinya kami juga saat kemarin belum posting apapun karena sedang kelelahan. Apakah seharusnya kami tidak posting sekalian dalam beberapa waktu? Bercanda. 😅

Pertama kali tahun 2023

Ini adalah kali pertamanya tahun 2023 kami mendapatkan jumlah di atas rata-rata harian. Kami harus jujur, konten bertema lokal, seperti Kota Semarang, semakin sulit mendapatkan penayangan/views di blog dotsemarang. 

Selain derasnya informasi yang mudah ditemukan, juga banyak media online terus bertumbuh. Termasuk media yang terdaftar di asosiasi resmi juga menaruh perhatian besar di Ibu Kota Jawa Tengah.

Sebuah tantangan tentunya, namun juga buat kami adalah sebuah harapan bahwa Kota Semarang merupakan Kota Besar yang sudah seharusnya banyak terekpos pemberitaan.

Terima kasih sudah mampir ke blog dotsemarang bulan Februari ini. 🙏

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat! Foto-foto dotsemarang Memperoleh 500 Ribu Penayangan di Pexels

21 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Februari 2024

Juli 2024, Jumlah Pengikut Instagram dotsemarang Turun Lagi ke Angka 24,3 Ribu