Statistik Snack Video dotsemarang Bulan April 2023

Perjalanan dotsemarang di platform video pendek 'Snack Video' tidak semulus seperti di TikTok. Memang strategi konten yang kami bagikan sama keduanya, namun yang cukup menarik semenjak hadir di Snack Video adalah pengalaman penggunanya. Terima kasih sudah mengikuti kami.

Dengan tujuan sebagai tempat mendistribusikan konten, Snack Video menurut kami dari sisi penayangan atau views lebih mudah mendapatkan ribuan ketimbang TikTok. 

100 pengikut

Namun sayangnya untuk urusan jumlah followers atau pengikut, akun dotsemarang di Snack Video sangat kesulitan. Sudah hampir 1 tahun kami hadir di sana, jumlahnya bisa dilihat di gambar di atas.

Hanya mendapat 102 pengikut/followers. Sebagian orang mungkin dengan mudah mendapatkan jumlah ribuan dan sukses membungkus Snack dengan berbagai konten.

Kami sadar bahwa apa yang kami lakukan memang tidak maksimal. Sejak awal tujuan kami hadir memang sekedar distribusi konten. 

Semoga halaman berikutnya yang akan kami tulis kembali, jumlahnya jauh lebih meningkat. Silahkan ikuti kami apabila kamu juga hadir di sana (Snack Video).

Buat yang sudah follow, sekali lagi kami ucapkan 'terima kasih'.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Februari 2024

Statistik Linkedln dotsemarang Bulan Juni 2023, Ada 200 Followers

25 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Mei 2023