Selamat Datang di Akun Pexels dotsemarang: Tempat Koleksi Hasil Jepretan Zenfone 5

Beberapa pengguna Instagram bertanya kepada kami lewat kolom komentar tentang postingan yang kami unggah, apakah itu hasil foto dari ASUS Zenfone 5? Perasaan itu tentu menyenangkan. Sayangnya sekarang kami sudah jarang mengunggahnya di instagram. Kamu bisa temukan di akun Pexels dotsemarang di sini.

Tentu, kami memposting ini bukan saja memberitahukan bahwa kami juga hadir di Pexels.com yang merupakan platform penyedia foto dan video. Tapi juga menginfokan hasil-hasil foto yang kami ambil merupakan jepretan dari smartphone ASUS Zenfone 5 yang dirilis tahun 2018.

Kualitas jepretan Zenfone 5

Kami sangat mencintai Zenfone 5 karena hanya ini satu-satunya smartphone yang bisa kami andalkan. Hasil gambarnya tidak kalah dengan kamera-kamera profesional. Yang membedakan mungkin adalah kegunaannya.

Semua hasil jepretan yang kami ambil dengan Zenfone 5 tersedia di galeri Pexels dotsemarang. Di halaman tersebut, kamu bebas menggunakannya karena sifatnya yang gratis.

Ditambah, hasil yang diunggah merupakan ukuran aslinya. Platform memang memberi syarat khusus untuk gambar atau video bahwa yang diterima harus yang ukuran asli. Jadi, bersenang-senanglah semisal ada yang menarik perhatianmu.

Follow dotsemarang

Jika kamu juga memiliki akun di Pexels.com, tidak ada salahnya memencet tombol follow. Atau baru saja memutuskan membuat akun di sana seperti kami karena terinspirasi.

Kami tidak ingin mengulas Pexels lebih jauh karena tujuan postingan di halaman ini lebih info saja. Terutama semenjak strategi konten kami di Instagram yang sekarang sudah berubah, tidak membagikan hasil jepretan foto dengan kamera Zenfone 5 di sana.

Cek di sini halaman dotsemarang atau tinggal cari nama dotsemarang.

Terima kasih sudah membaca ini.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Februari 2024

Statistik Linkedln dotsemarang Bulan Juni 2023, Ada 200 Followers

25 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Mei 2023