Statistik Youtube dotsemarang Bulan Oktober 2023: Ada 1.710 Subscriber

YouTube memberikan ucapan selamat kepada akun dotsemarang bulan Oktober ini yang berulang tahun. Kami tidak menyangka saja ada pemberitahuan seperti itu (gambar). Ada yang tahu kapan dotsemarang bergabung dengan YouTube?

Sudah nebak? Jawabannya adalah 6 Oktober 2011. Wah, sudah 12 tahun kami perjalanan kami rupanya. Kok, subscriber-nya sedikit. Hehe.. kami hanya tersenyum sambil menunduk. 🥲

1.710 Subscriber

Ada tambahan sekitar 50 lebih dari bulan sebelumnya hingga bulan Oktober (postingan ini dibuat). Bila mengacu dasbor YouTube itu sendiri, ada 52 subscriber. Sedangkan bila main hitung-hitungan, jumlahnya 56 subscriber (1.710-1.654).

Sepertinya prediksi kami akan meleset untuk mengejar angka 2.000 subscriber di akhir tahun 2023. Tapi kami tetap sangat berharap tiba sampai di sana (2K).

Meski sulit, statistik akun YouTube dotsemarang terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu semenjak konsisten menggunakan format video pendek atau Shorts.

Kami tahu bahwa konsep video pendek kami kurang menarik dari sisi editing. Itu karena fokus kami bukan ke video, melainkan tulisan. Jadinya kami tidak ingin ribet saja di sana (video).

..

Video-video yang kami unggah di YouTube Shorts dapat kamu jumpai di platform lainnya seperti TkTok, Snack Video, Reels (Instagram/Facebook), Shopee video dan lainnya.

Jangan kaget karena semua kontennya sama. 😅

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Februari 2024

Statistik Linkedln dotsemarang Bulan Juni 2023, Ada 200 Followers

25 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Mei 2023