Statistik Youtube dotsemarang Bulan Agustus 2023: Ada 1.594 Subscriber


Kami terus memantau apakah ada yang berubah di halaman monetisasi semenjak YouTube menurunkan persyaratan monetisasinya bulan Juni kemarin. Terutama dari jumlah penayangan Shorts yang awalnya 10 juta, sekarang menjadi 3 juta saja. 

Ah, ternyata tidak ada perubahan sama sekali. Halaman monetisasi YouTube dotsemarang tetap saja menampilkan syarat angka 10 juta di sana. Atau jangan-jangan kami yang salah menanggapinya dari perubahan kebijakan tersebut? Entahlah

1.594 subscriber

Meski tetap bertambah dari bulan Juli, statistik bulan Agustus rasanya malah berkurang dari jumlahnya. Pertambahannya hanya 69 subscriber untuk bulan Agustus. Padahal bulan Juli tambahnya lebih banyak, sekitar 94 subscriber.

Kami tidak tahu bagaimana logikanya. Memang semenjak kehadiran Shorts, kami sangat konsisten mempublish video di YouTube. Namun kami bukan sebagai kreator di sana, hanya ingin menjaga konsisten saja.

Kreator di sini adalah video yang diunggah dengan menampilkan si pemilik akunnya untuk terlibat di dalam videonya. Entah, sebagai pemilik atau perekam.

Ini berbeda dengan kami, dotsemarang. Hanya mempublish video yang berhubungan dengan Kota Semarang saja, seperti event, makanan dan sebagainya. Sedangkan pemilik akunnya tidak akan ada di dalam videonya itu sendiri.

Membosankan

Karena konsep tadi, maka video pendek yang kami unggah memang terasa membosankan. Mau tidak mau, maka kami pasrah jika sampai sekarang akun kami belum juga di-monetisasi.

Memang ada juga akun seperti kami yang malah sudah diverifikasi. Yang membedakan adalah dotsemarang tidak peduli video itu bagus atau nggak, selama menampilkan yang berhubungan dengan Kota Semarang akan tetap diunggah.

Apakah akhir tahun ini akun YouTube dotsemarang belum bisa tembus 2.000 subscriber?

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Februari 2024

Statistik Linkedln dotsemarang Bulan Juni 2023, Ada 200 Followers

25 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Mei 2023