Agustus 2023, Akun Shopee Video dotsemarang Tembus 500 Pengikut

Setelah menunggu 10 bulan, akhirnya akun Shopee video dotsemarang tembus di angka 500 pengikut. Kabar baik? Buat kami, iya. Buatmu, entahlah? Ada yang menaruh konten video pendeknya di sini?

Akhir-akhir ini algoritma Shopee Video sudah mirip dengan platform lainnya yang apabila kita buka aplikasinya, tampilan halaman rekomendasinya (FYP) lebih menghibur.

Kami yang hadir sejak akhir tahun 2021 merasakan betul perubahannya. Apalagi sekarang aplikasi utamanya (Shopee) terus mendorong video yang paling banyak disukai berada di dalam berandanya (halaman produk).

Mengembangkan bisnis

Sebagai salah satu platform belanja online, Shopee termasuk pemain besar di Indonesia. Bahkan dianggap nomor satu berdasarkan data App Annie di sepanjang 2022. 

Shopee tercatat sebagai platform belanja online nomor 1 di Indonesia dengan jumlah total unduhan terbanyak baik di Google Play atau Apple Store. Shopee juga menjadi platform belanja online nomor 1 dalam jumlah pengguna aktif bulanan terbanyak. 

Shopee video juga termasuk dalam 3 besar sebagai fitur interaktif diantara platform belanja online yang kami kutip berdasarkan riset dari Snapcart pada akhir tahun 2022. Hanya kalah saing dengan Shopee Live dan TikTok.

Dengan fitur yang membuat pengalaman belanja lebih menarik, pelaku bisnis tentu dapat memanfaatkan Shopee video sebagai bagian strateginya dalam mengembangkan bisnis.

Sedangkan pengguna seperti kami, hanya memperluas branding sekaligus mempromosikan Kota Semarang saja. Sesekali kami juga membagikan artikel kami di sana berupa konten video juga.

📝 referensi : bola.com

...

Perjalanan kami masih panjang, terutama target 1.000 pengikut. Terima kasih buat pengguna yang mengikuti kami atau sekedar mampir karena konten kami yang menghibur. 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat! Foto-foto dotsemarang Memperoleh 500 Ribu Penayangan di Pexels

21 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Februari 2024

Juli 2024, Jumlah Pengikut Instagram dotsemarang Turun Lagi ke Angka 24,3 Ribu