Statistik Youtube dotsemarang Bulan Mei 2023: Ada 1.354 Subscriber

Selain Instagram, ternyata algoritma YouTube Shorts juga berubah. Dalam kurun waktu 3 bulan terakhir ini, akun kami kesulitan mendapatkan pengaruh seperti awal-awal tahun 2023. Mau tidak mau, pemandangan jumlah tayangan sedikit membuat perasaan kami gundah gulana alias sedih.

Sejak bulan Maret, kami sudah berkeluh kesah jika ada perubahan mendadak yang terjadi pada shorts. Biasanya video-video yang kami bagikan yang di Instagram kurang menarik, di shorts, bisa mendapatkan tayangan yang luar biasa hingga ribuan.

Tetap naik jumlah subscriber

Meski begitu, kami tetap optimis apabila melihat jumlah subscriber yang tidak terpengaruh. Jumlah subscriber kami terus bertambah. Dari terakhir bulan Maret hanya 1.303 subsriber, sekarang menjadi 1.354 subscriber per 21 Mei 2023.

Setidaknya, itu jadi alasan kami masih tetap membagikan video pendek di platform YouTube. Kami tahu bahwa video pendek kami kurang menarik, tapi mau gimana lagi. Kami suka konsep sederhana.

...

Dampak kurang maksimal penayangan video dotsemarang di YouTube Shorts, tentu sangat berpengaruh dengan dotsemarang itu sendiri. 

YouTube bagi kami adalah salah satu diantara alat pemasaran yang kami andalkan selain Instagram maupun saluran media sosial lainnya. 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat! Foto-foto dotsemarang Memperoleh 500 Ribu Penayangan di Pexels

21 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Februari 2024

Juli 2024, Jumlah Pengikut Instagram dotsemarang Turun Lagi ke Angka 24,3 Ribu