20 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan April 2023

Meninggalkan bulan April ibarat memasak namun rasanya hambar. Apa yang terjadi dengan statistik bulanan kami yang sepertinya dari sisi bahan masakan, maksudnya konten, sudah sangat menarik dan spesial, namun hasil yang diperoleh di bawah harapan. Jumlahnya turun dari bulan sebelumnya.

Bulan puasa jadi momentum berharga dan rasanya tahun ini lebih menarik dari puasa tahun lalu. Undangan silih berganti dan bahkan, beberapa nama yang tidak pernah masuk dalam daftar, mendadak mengajak.

20 ribu

Kami pikir akan menikmati jerih payah kami di awal bulan Mei dengan jumlah penayangan yang lebih banyak dari sebelumnya. Ternyata, tidak! Blog dotsemarang memang sukses menembus angka 20 ribu, hanya saja jumlahnya berkurang.

Angka sebenarnya adalah 20.270 penayangan/views. Data ini apabila kamu penasaran dari mana, kami menjawabnya ini dari statistik dashboard blogger/blogspot. 

Entah kenapa saat tekad kami ingin lebih baik karena bulan sebelumnya juga turun, malah semakin turun. Padahal bisa bertahan di atas 20 ribu saja, kami sudah optimis bangkit.

Memang konten yang dibawa, khususnya momentum puasa kurang maksimal. Kesalahan sendiri tentunya. Hanya tak menyangka saja dampaknya bisa seperti ini. Mari bertemu bulan berikutnya.

...

Awal bulan Mei, dari tanggal 1-3 Mei, kami mendapatkan penayangan harian di atas 1.000 penayangan. Apakah ini semacam kode untuk bulan kelima tahun ini?

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat! Foto-foto dotsemarang Memperoleh 500 Ribu Penayangan di Pexels

21 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Februari 2024

Juli 2024, Jumlah Pengikut Instagram dotsemarang Turun Lagi ke Angka 24,3 Ribu