23 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Februari 2023

Andai bulan Februari bisa sampai 31 hari, mungkin statistik blog kami lebih banyak dari bulan Januari. Kami sedikit beruntung bisa melewati, apalagi momen satu hari di mana kami bisa mendapatkan ribuan penayangan (views).

Meski angkanya mirip dengan bulan Januari, jumlah statistik blog dotsemarang bulan Februari tetap kalah beberapa angka. Sangat tipis, setidaknya tidak besar seperti hasil skor MU melawan Liverpool.

  • Januari - 23.331 views
  • Februari - 23.033 views

Tertolong 

Kami sendiri tidak menyangka jika mendapatkan 3 ribu views dalam satu hari, tepatnya tanggal 22 Februari kemarin.  Angka tersebut menyelematkan kami dari rasa kekhawatiran tentang langkah kami tahun 2023. Apakah lebih baik atau sebaliknya.

Bila pemilik blog lainnya dengan mudah meraup angka ribuan bahkan ratusan ribu dalam sehari, blog dotsemarang masih sangat kesulitan. Boro-boro dapat 1.000 views, bisa konsisten di atas 500 views sehari saja terkadang masih sulit.

...

Akhir-akhir ini konsisten posting kami juga mulai runtuh. Dari biasanya pagi hari sudah terbit, beberapa waktu belakangan malah malam hari hingga tidak sama sekali.

Mungkin ini salah satu faktor mengapa kami kesulitan mendapatkan statistik bagus awal tahun. Kami senang bahwa kamu masih tetap mengunjungi blog dotsemarang. Terima kasih sudah mampir, ya 🙏

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Februari 2024

32 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Juni 2023

September 2023, Akhirnya Tembus 1.000 Followers Juga Akun Shopee Video dotsemarang