10 Followers, Jumlah Pengikut Mastodon dotsemarang di Bulan Agustus 2024

Sudah 1 tahun lebih berlalu. Ini agak mending jumlah pengikutnya atau followers sudah mencapai angka 10. Terakhir kami posting di blog dotsemarang pada bulan Juni tahun 2023, jumlahnya masih di angka 1 saja. 

Digadang-gadang menjadi platform media sosial alternatif X (Twitter), mendadak runtuh pesonanya. Mastodon yang kami buat pada tanggal 9 Februari 2023 tidak banyak berdampak apa-apa kepada kami.

Ditambah hadirnya Threads yang malah lebih jeli mencuri perhatian. Meski begitu, kami belum berpikir untuk menutup akun di sana. Karena kami memanfaatkannya untuk menyalurkan postingan blog lewat auto posting.

2,2 ribu postingan

Hampir 2 tahun berjalan, konten yang sudah kami bagikan yang semuanya dari blog ternyata sudah mencapai 2 ribuan lebih. Mengagumkan, bukan? 

Sedangkan tagar yang kami gunakan, yaitu Semarang dan dotsemarang juga sudah sangat banyak dengan rinciannya seperti di bawah ini.

  • #Semarang - 1,3 ribu
  • #dotsemarang - 304 

Hashtag Semarang memang paling banyak. Kami sangat peduli dengan Kota Semarang yang memang tema utama blog kami adalah Ibu Kota Jawa Tengah.

Tak ada lagi yang bisa kami ceritakan. Jika tentang jumlah followers yang sedikit, itu hanya karena strategi yang kami gunakan memang tidak optimal. Hanya mengandalkan auto posting kami rasa itu sulit untuk mendapatkan lebih banyak pengikut.

Semoga saja saat tiba bulan Februari 2025, jumlah followers-nya semakin bertambah. 

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat! Foto-foto dotsemarang Memperoleh 500 Ribu Penayangan di Pexels

21 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Februari 2024

Juli 2024, Jumlah Pengikut Instagram dotsemarang Turun Lagi ke Angka 24,3 Ribu