Statistik X dotsemarang Tahun 2023

Tahun 2023 akan segera berakhir. Ini waktunya mencatat beberapa statistik media sosial dotsemarang, salah satunya Twitter atau X. Apakah kami mengalami penambahan atau sebaliknya?

Ternyata akun X dotsemarang mengalami penurunan. Terakhir kami mencatat jumlah pengikut pada bulan Agustus kemarin. Di mana saat itu kami memiliki 8.413 followers. Angka yang sulit sekali berubah beberapa tahun belakangan yang bertahan dengan 8 di depannya.

Menutup akhir tahun 2023, jumlahnya malah turun menjadi 8.397 followers. Akun X dotsemarang kehilangan 16 followers. Sesuatu yang merugikan dan tidak ingin sebenarnya.

Tahun 2024

Kami mengerti bahwa akun dotsemarang bukan saja mengalami stagnan, tapi juga tidak bisa mengikuti perubahan. Di mana orang-orang sekarang lebih banyak memanfaatkan X dengan cara yang lebih pribadi dan ingin menonjol.

Kami kembali ke misi kami dan tahun 2024, rasanya akun X dotsemarang masih tidak akan berubah. Terutama cara pemasaran konten yang menghubungkan dari blog.

Setidaknya, kami terus konsisten untuk tetap hadir di linimasa. Meski dengan keterbatasan fitur karena tidak berlangganan untuk mendapatkan centang biru.

...

Terima kasih sudah mengikuti akun dotsemarang dan masih bertahan hingga sekarang. Sampai jumpa tahun 2024. Semoga kami lebih interaktif lagi dan lebih menarik, terutama dari sisi informasi.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Februari 2024

Statistik Linkedln dotsemarang Bulan Juni 2023, Ada 200 Followers

25 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Mei 2023