Bulan Desember 2023, Jumlah Pengikut Threads dotsemarang Tembus 1,2 Ribu

Sebelum menutup akhir tahun, kami ingin mencatat jumlah pengikut kami di media sosial. Salah satunya Threads, di mana akun dotsemarang sekarang sudah menembus 1.200 followers.

Ketika akun Instagram dotsemarang terus menurun, akun Threads dotsemarang beruntung bisa terus naik. Kami harus mengapresiasi kerja keras ini dengan tepuk tangan. Kamu juga boleh bila ingin bergabung.

1.211 followers

Terhitung dari bulan September hingga bulan Desember, angka peningkatan pengikut Threads dotsemarang adalah 211 followers. Apakah kurang banyak untuk 3 bulan?

Kami belum tahu seperti apa statistik dari Threads hingga saat ini. Tahun 2024 besok, mungkin baru bisa kita ketahui. Seberapa dampaknya peningkatan dari bulan ini ke beberapa bulan berikutnya.

Tidak ada target pencapaian untuk Threads buat kami. Sementara ini hanya berjalan seperti apa adanya agar distribusi konten dari blog dotsemarang lebih banyak tersebar lagi di media sosial.

Kami senang dengan penambahan fitur-fitur baru dari Threads. Entah apakah tahun depan, fitur hashtag atau tagar akan tersedia nantinya?

Sampai jumpa tahun 2024. Semoga akunmu juga bertambah cepat jumlah followers-nya.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Februari 2024

Statistik Linkedln dotsemarang Bulan Juni 2023, Ada 200 Followers

25 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Mei 2023