Snack Video dotsemarang Bulan Desember 2023, Dibuatkan Rekap Video Satu Tahun

Ada yang berbeda dari platform video pendek Snack Video menjelang pergantian tahun. Aplikasinya membuatkan video rekap selama 1 tahun. Saat melihat hasilnya, ada beberapa video populer dan juga di luar Kota Semarang yang masuk dalam daftarnya. Sudah lihat?

Jika kamu mengikuti kami di media sosial, seharusnya sudah melihat. Namun tentu, kami tetap tampilin videonya di halaman ini. Siapa tahu saja, sedang sibuk atau tidak sempat.

Statistik

Sebelum melihat videonya, mari intip berapa banyak tambahan jumlah followers dotsemarang di bulan Desember 2023. Apakah ada peningkatan?

Terakhir kami meng-update statistik Snack Video dotsemarang pada bulan April kemarin. Saat itu jumlahnya 102 followers. Dan bulan Desember ini, angkanya bertambah menjadi 96 followers.

Ya, jumlah pengikut akun dotsemarang sekarang adalah 198 followers. Meski tidak seperti Shopee Video yang berada di angka ribuan, kami tetap bersyukur bahwa itu (Snack video) bertambah.

Rekap video tahun 2023

Ini adalah cara yang menarik dilakukan Snack Video bagi penggunanya. Kami yang baru bergabung sudah lebih satu tahun ini bersyukur bahwa kami bisa merasakan momen ini. 

Ternyata ada 2 video yang dibuat Snack Video. Yang pertama ada di atas yang berisikan video pendek populer sepanjang tahun 2023. Bahkan, ada video dari Jogja yang ikut nempel di sana.

Sedangkan video kedua masih ada di aplikasi Snack Video. Kamu bisa mengunjungi halaman Snack Video. Jika kamu tidak menginstall aplikasi, bisa buka linknya di sini.

Video di atas sengaja kami bawa dari YouTube. Karena jika ditempel atau embed di blog, tampilan YouTube masih lebih baik dari tampilan platform lainnya.

Selain membuatkan rekapan atau video kreatif, Snack Video juga memberikan bingkai foto yang unik dari biasanya. Bisa dilihat di gambar di bawah ini, warnanya hijau di foto profil dotsemarang.

Klik di sini untuk melihat halaman profil dotsemarang

...

Ini adalah pengalaman yang luar biasa yang dilakukan Snack Video tahun 2023. Semoga saja pengalaman ini membuat kami atau pengguna lainnya lebih bersemangat lagi menyonsong tahun 2024. Terima kasih, Snack Video.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Februari 2024

Statistik Linkedln dotsemarang Bulan Juni 2023, Ada 200 Followers

25 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Mei 2023