Juli 2023, Jumlah Pengikut Instagram dotsemarang Kembali Turun ke Angka 24,7 Ribu

Apa yang terjadi sebenarnya? Mengapa jumlah pengikut kami kembali turun? Bila karena konten kami sudah tidak bagus lagi, kami akan menerimanya. Sudah sewajarnya orang-orang akan pergi. Sepertinya konsisten tidak lagi jadi sebuah ukuran.

Dibalik kabar baik tim instagram meluncurkan aplikasi pesaing Twitter, yaitu Threads, jumlah pengikut kami kembali turun. Dari bulan Maret yang sudah berada di angka 24,8 ribu, bulan Juli ini berkurang menjadi 24,7 ribu.

Mengubah strategi

Sepertinya kami harus mengubah strategi konten yang selama ini kami terapkan. Semenjak kehadiran Reels, memang kami mengadopsi format selang seling. Hari ini gambar, besok video dan seterusnya.

Kali ini kami akan mencoba fokus di gambar saja dan menerapkan video seminggu sekali. Apakah ini berhasil atau tidak, kami harus mencobanya terlebih dulu.

Kemungkinan akan berubah juga seandainya ada konten yang berhubungan dengan kerja sama atau memang layak untuk dipublish di luar format baru yang coba kami terapkan.

...

Kehadiran Threads memberi warna baru dalam promosi untuk blog dotsemarang. Semoga saja, format baru di Instagram bisa memberi suasana baru dan meningkatkan hubungan konten yang kami publish (views, pengikut, keterikatan).

Terima kasih sudah mengikuti instagram dotsemarang.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Februari 2024

Statistik Linkedln dotsemarang Bulan Juni 2023, Ada 200 Followers

25 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Mei 2023