32 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Juni 2023

Duarrr... bunyi kembang api memecah langit malam hari yang dibarengi suka cita banyak sepasang mata. Perasaan bahagia ini yang kami tunggu akhirnya terealisasi juga. Sebuah pencapaian yang selalu kami tunggu semenjak awal tahun baru saja tercipta.

Akhirnya, lega juga. Kerja keras memang tidak mengkhianati hasil memang. Tidak apa-apa kami berlebihan bulan Juni mengingat sulitnya menggapai standar yang kami buat.

30 ribu penayangan

Kami bangga dengan diri kami hari ini yang akhirnya menembus angka 30 ribu penayangan (views) statistik blog dotsemarang setelah menunggu setengah tahun.

Bukan sekedar 30 ribu saja, melainkan 32.229 penayangan. Bonus 2 ribu lebih. Padahal bulan Juni tahun 2023 hanya 30 hari saja.

Untuk mencapai angka ini, jumlah penayangan harian blog dotsemarang hariannya yang rata-rata 1.000 sehari harus melewati 11 kali. Angka 11 ini adalah rekor juga buat kami, mengingat mendapatkan angka 1.000 sehari sangatlah susah sepanjang tahun.

Pendapatan adsen turun drastis

Ini pertama kalinya kami membagikan info tentang adsen kami kepadamu. Meski iklan yang berjalan bukan hanya di blog dotsemarang, ada blog lainnya, prestasi jumlah penayangan blog dotsemarang rupanya berbanding terbalik.

Adsen dotsemarang sangat jatuh bulan ini. Seperti ada tumbal dibalik kebahagiaan yang kami dapatkan sepanjang bulan Juni ini. Entahlah, apa penyebabnya. Mungkinkah orang-orang tidak lagi membaca blog?

...

Kami sangat senang dengan kabar ini dan berdampak rasa optimis yang luar biasa. Namun kami tidak ingin terbuai hanya karna prestasi sesaat. Bulan depan (Juli), sulit sekali diprediksi. 

Tapi siapa tahu, awal konsisten angka 30 ribu sudah dimulai dari sekarang. Terima kasih buat pengunjung yang menyempatkan diri membuka halaman blog dotsemarang. Jangan lupa untuk mampir kembali.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Februari 2024

September 2023, Akhirnya Tembus 1.000 Followers Juga Akun Shopee Video dotsemarang