September 2023, Akhirnya Tembus 1.000 Followers Juga Akun Shopee Video dotsemarang

Hari Minggu kemarin (24/9), akun Shopee Video dotsemarang akhirnya tembus juga seribu pengikut di sana. Mari kita rayakan meski kamu tidak mengikut kami di aplikasi videonya Shopee.

Cukup menyenangkan karna waktunya tidak begitu lama dari terakhir kami update artikel yang sama bulan Agustus kemarin. Saat itu kami mengumumkan jika akun Shopee Video kami sudah tembus 500 pengikut.

Menyebarkan pengaruh

Tidak ada target muluk-muluk sebenarnya mengapa dotsemarang hadir di Shopee Video. Ya, meski sempat ada tawaran proyek di sana awal-awal ekosistem videonya terbangun.

Namun usai kerja sama tersebut, kami hanya ingin menyebarkan pengaruh saja dan mendistribusikan video yang sudah kami taruh di platform lain.

Dengan menyebarkan pengaruh, kami sedang melakukan strategi branding di sana. Harapannya tentu bisa membangun kekuatan juga dengan informasi yang kami kemas lewat video.

Terima kasih buat yang mengikuti kami di Shopee Video. Senang bahwa konten kami diterima. Target berikutnya? Ah, tidak ada. Sementara hanya posting apa adanya saja.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Februari 2024

32 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Juni 2023