24 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Januari 2024

Selamat datang tahun 2024. Ya, kami baru menyapanya sekarang karena penayangan (view) blog dotsemarang bulan Januari baru diberitahu pada bulan Februari. Tahun ini, kami punya target standar untuk statistik bulanan blog dotsemarang. 

Target kami tahun 2024 untuk bulanan blog dotsemarang dipasang di angka 20 ribu saja. Kami harus realistis karena informasi sekarang, khususnya Kota Semarang sangat mudah diakses.

Bukan hanya media-media nasional yang sekarang sering tampil memberitakan Ibu Kota Jawa Tengah, tapi pewartanya juga sering kami temui tiap liputan acara. Wajar kami berpikir jadi biasa saja sudah cukup.

24 ribu 

Jika bicara target pencapaian, maka statistik bulan Januari 2024 ini bisa dikatakan lebih baik. Bulan pertama jumlah penayangan blog dotsemarang sebesar 24.838 views. Selisih 4 ribu dari angka 20 ribu yang dijadikan target.

Bahkan, bila mengukur mundur di bulan yang sama tapi tahun lalu (2023), jumlah bulanan sekarang masih lebih baik. Bulan Januari 2023 angkanya hanya 23 ribu saja. 

Selama perjalanan tahun 2023 memang kami sempat mendapatkan statistik bulanan mencapai 30 ribu. Itu sungguh luar biasa karena semenjak covid, kami sangat sulit meraihnya.

Sekarang, Kota tempat di mana kami tinggalin telah menjadi inspirasi dan pusat keramaian. Pemkot terus bekerja keras menarik investor yang akhirnya banyak bangunan baru yang dijadikan pusat-pusat strategis ekonomi.

Kami yang hanya media personal atau bloger mungkin hanya buih-buih sebagai pelengkap. Semoga apa yang kami bagikan sedikit berguna untuk menambahin yang sudah ada.

Terima kasih kepadamu yang masih berkunjung ke blog dotsemarang.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Februari 2024

Statistik Linkedln dotsemarang Bulan Juni 2023, Ada 200 Followers

25 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Mei 2023