28 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Oktober 2023

Sepertinya kami gagal memanfaatkan momentum event GIIAS Semarang. Tidak heran, jumlah penayangan atau views blog dotsemarang gagal memenuhi harapan. Semoga bulan November kami lebih baik lagi.

Hanya mendapatkan 28 ribu sepanjang bulan Oktober atau tepatnya di angka 28.654 views. Padahal bulan lalu masih bersuka cita dengan angka di atas 30 ribu. 

7 hari dan 8 kali

Salah satu penyebab statistik blog dotsemarang mengalami penurunan adalah lambatnya meraih 1.000 penayangan. Bulan September, angka 1.000 bisa kami dapatkan pada hari ke-5. Sedangkan bulan Oktober butuh waktu seminggu atau 7 hari.

Ikuti utasnya di sini

Selain itu, raihan 1.000 views bulan Oktober juga terbilang sedikit. Bulan September kemarin, kami bisa mendapatkan sampai 12 kali. Sedangkan bulan Oktober hanya 8 kali.

Tentu, ada banyak penyebab penurunan selain hal teknis di atas ini. Kami menyadarinya, tapi kami tidak bisa berbuat apa-apa. Anggap saja naik turunnya angka-angka ini seperti waktu. Ada siang, ada malam dan ada sore. Begitulah, tidak perlu menyesali berlebihan.

Untuk bulan November, kami belum punya rencana besar seperti saat kehadiran GIIAS. Mari kembali konsisten saja karena kami menyadari beberapa waktu belakangan, kami mulai kepayahan sendiri.

Terima kasih yang sudi mampir dan masih setia dengan dotsemarang.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Februari 2024

Statistik Linkedln dotsemarang Bulan Juni 2023, Ada 200 Followers

25 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Mei 2023