Statistik Youtube dotsemarang Bulan November 2023: Ada 1.76 Ribu Subscriber

Rasanya masih konsisten dengan tambahan 50 lebih subscriber tiap bulan. Kami jadi iri dengan akun YouTube Kofindo yang begitu mudah mendapatkan 100 subscriber lebih hanya dalam 1 bulan. 

Beberapa hari kemari kami memiliki cerita menarik dari sudut pandang kami saat menawarkan konten video pendek dari YouTube Shorts untuk jadi bagian promosi. Ternyata, YouTube Shorts belum menarik perhatian.

Entah karena akun kami yang hanya memiliki sedikit subscriber atau memang pemasar sedang fokus di saluran Reels (instagram) saja.

1.767 subscriber

Angka di atas adalah angka yang sebenarnya dan tercatat hari ini, Minggu - 26 November 2023. Dihitung dari bulan Oktober, tambahannya hanya 50 lebih saja.

Sepertinya kami harus mengubur impian 2 ribu subscriber di akhir tahun. Kok, sulit ya? Padahal kami sudah prioritaskan konten di YouTube Shorts terlebih dahulu ketimbang saluran video pendek lainnya.

Apakah karena konten lokal? Mirip dengan blog dotsemarang yang sulit mendapatkan pengaruh beberapa tahun terakhir. Atau karena cara mengemasnya saja?

Tidak perlu dikomentarin, karena kami mengerti apa masalah sebenarnya. Jangan lupa subscribe Youtube dotsemarang.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Februari 2024

Statistik Linkedln dotsemarang Bulan Juni 2023, Ada 200 Followers

25 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Mei 2023