Statistik Blog Kofindo bulan Januari 2024

Ini pertamanya kami mencatat statistik blog kofindo yang beralamat bioskopsemarang.blogspot.com sejak rilis perdana pada tahun 2020. Selama ini kami membahas film dimasukkan dalam blog dotsemarang. Ada apa gerangan?

Kami hanya ingin mencatat saja, meski angkanya tidak sebagus blog dotsemarang. Setidaknya kami tahu ada perubahan dan data yang terekam untuk kami secara pribadi atau kerja sama di masa depan.

655 penayangan

Semenjak memutuskan berpisah dari halaman blog dotsemarang, blog kofindo dibuat dengan tujuan untuk kembali menyambut bioskop yang telah buka karena Covid-19. Ada banyak hal yang ingin dibagikan, namun terbatas jika masih terus bersama dotsemarang.

Sekarang memasuki usianya yang hampir 4 tahun, ada rasa penasaran seperti apa perkembangannya. Apalagi pemakaian platform gratisan dari bloger selalu jadi perdebatan.

Tidak masalah, kofindo atau dotsemarang dicap tidak profesional atau bermutu. Kami hanya perlu menjaga konsisten untuk terus membagikan pemikiran kami lewat tulisan.

Bulan Januari 2024, penayangan atau views blog dari kofindo yang datanya diambil dari dalam dashboard hanya berada di angka 655 penayangan. 

Sangat kecil, bahkan tidak mencapai 1.000 penayangan dalam sebulan. Apakah karna film Indonesia sekarang sudah banyak yang membagikan informasinya? Atau karna gaya penulisan kami saja yang kurang menarik?

Mari kita lihat di ujung akhir tahun nanti. Apakah ada peningkatan atau sebaliknya. Terima kasih yang sudi mampir dan mau membagikan tulisan yang kami posting.

Salam kenal dari kami, kofindo.
Masih bagian dari dotsemarang.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

21 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Februari 2024

Statistik Linkedln dotsemarang Bulan Juni 2023, Ada 200 Followers

25 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Mei 2023