Sudah 2 Tahun dotsemarang di Snack Video

Platform Snack Video selalu punya cara menarik menghargai para penggunanya. Salah satunya memberitahukan kehadiran kami yang sudah 2 tahun hadir di aplikasi lewat unggahan yang kami posting di beranda dotsemarang.

Sebagai sebuah platform video pendek, Snack Video tidak jauh beda dengan TikTok. Hanya saja tiap unggahan yang kita posting, Snack Video memberi lebih banyak angka ketimbang kompetitornya. Itu cukup menyenangkan apabila ingin bertahan.

2 tahun

Saat mengumumkan dotsemarang hadir tahun 2022 di platform, perkembangan kami tidak begitu besar bila diukur jumlah pengikut atau followers hingga sekarang. Bisa kamu lihat pada gambar, bagaimana jumlahnya masih di bawah 300 pengikut.

Snack Video tidak ramah pada mesin pencari, sehingga kata kunci yang berhubungan dengan Semarang sebagai tema utama kami tidak berpengaruh sama sekali di platform.

Maka tidak heran, orisinilitas video di platform akan sulit bersaing. Ya, kecuali punya daya pikat sendiri dan berbeda dari yang lain.

Kami tak banyak mengamati perkembangan Snack Video. Tapi kami rajin masuk ke aplikasi karena fitur check-in aplikasinya yang mirip dengan aplikasi My Telkomsel maupun shopee.

Untuk sebuah kesenangan, platform memang bisa dapat diandalkan. Ada banyak akun yang membagikan video yang menarik meski mencomot dari berbagai sumber. Salah satunya televisi.

Kami tak ingin ambil pusing, toh, platform punya kebijakannya sendiri. Kami hanya hadir untuk membangun image dan promosi tentang Semarang saja di sana. Meski isi videonya hampir sama dengan platform lain yang kami taruh juga.

...

Selamat ulang tahun dotsemarang di Snack Video yang ke-2 di platform Snack Video. Semoga kami bisa terus konsisten di sana.

Artikel terkait :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat! Foto-foto dotsemarang Memperoleh 500 Ribu Penayangan di Pexels

21 Ribu, Jumlah Statistik Penayangan Blog dotsemarang Bulan Februari 2024

Juli 2024, Jumlah Pengikut Instagram dotsemarang Turun Lagi ke Angka 24,3 Ribu